Home Hiburan Musik SM Entertaiment Orbitkan Girl Group Baru

SM Entertaiment Orbitkan Girl Group Baru

TELENEWS.id – SM Entertainment, salah satu agency kenamaan di Korea, baru-baru ini mengumumkan girlband terbarunya, Aespa. Girl group yang beranggotakan Karina, Giselle, Winter dan Ningning ini memulai debutnya dengan lagu pertamanya ‘Black Mamba’.

Dilansir dari situs resmi SM Entertainment, Aespa dijadwalkan untuk merilis single pada tanggal 17 November 2020. Pihak agency menjelaskan, ‘Black Mamba’ adalah lagu dansa yang memiliki suara synth khas dan bass yang kuat, serta hook menarik yang menonjol.

Secara khusus, liriknya dicirikan oleh kisah petualangan yang mengganggu hubungan antara Espa dan avatar “ae” (seorang anak) yang mengancam dunia.

Seperti yang diketahui, SM Entertaiment terakhir kali mengorbitkan Red Velvet sebagai girlband andalannya. Bisa saja kehadiran Aespa menjadi warna baru di persaingan industri K-Pop.

Secara girl group ini, akan lebih energik dari pendahulunya. Usia personel yang rata-rata menginjak usia 20 tahun ini dipastikan akan meneruskan eksistensi girl group Red Velvet.

Pasalnya, Red Velvet akan memasuki masa akhir kontraknya bersama label yang menaunginya. Pencinta musik K-Pop bisa langsung menikmati aksi Aespa yang baru saja rilis di channel Youtube SMTOWN. (Dion)

Baca juga :  Akhirnya AKMU Rilis Single Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tahun 2021 Dibuka dengan Rentetan Bencana

TELENEWS.ID- Belum genap satu bulan mengakhir Januari 2021 ini. Indonesia terus disuguhkan dengan kabar Menyayat hati.Bahkan, tahun 2021...

Song Yoo Jung Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

TELENEWS.ID- Aktris sekaligus model asal Korea Selatan, Song Yoo Jung diberitakan meninggal dunia. Seperti dikutip dari All K-Pop, Senin (25/1), Song Yoo...

Jepang Tetap Lanjutkan Olimpiade 2021 di Tengah Pandemi

TELENEWS.ID - Di saat masyarakat dunia tengah kelimpungan dan saling berpegangan di tengah pandemi, Jepang justru tetap mengusahakan untuk menggelar Olimpiade 2021...

TNI AL Hadang Kapal Taiwan di Perairan Natuna

TELENEWS.ID - Terjadi lagi kejar-kejaran antara kapal TNI AL dan kapal milik asing di perairan Natuna. Kali ini, Indonesia melalui patroli rutin...