Home Hiburan Musik Super Junior Lebarkan Sayap Ke Agency Terkemuka Amerika

Super Junior Lebarkan Sayap Ke Agency Terkemuka Amerika

TELENEWS.ID- Kabar mengejutkan datang dari Super Junior. Boy band asal Korea Selatan baru saja menandatangani kontrak dengan agensi top global ICM Partners.

Sepertinya, boy band yang beranggotakan Leetuk, Heechul, Shindong, Yesung, Siwon, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook dan Kyuhyun segera melebarkan sayapnya kembali melalui kerjasama ini.

Bahkan, Variety tertarik dengan memberitakan kerja sama antara keduanya. Variety merupakan majalah terkenal di Amerika Serikat dengan sejarah lebih dari 100 tahun.

ICM Partners memberi dukungan penuh kepada Super Junior. Segala aktivitas global didukung ICM Partners kecuali wilayah Asia.

ICM Partners sendiri berbasis di Los Angeles. Selain itu juga memiliki kantor di New York, Washington, DC, dan London.

Agensi top global ini bertanggung jawab atas bisnis di berbagai bidang media, termasuk bisnis musik, TV, film, penerbitan, pertunjukan langsung, dan hiburan bermerek. Mereka pun memiliki bintang internasional seperti Beyonce, Nikki Minaj, Khalid, Samuel Jackson, Orlando Bloom, Uma Thurman, Megan Fox dan John Cena.

Wakil Presiden ICM Partners John Flitter mengatakan, suatu kehormatan untuk mewakili Super Junior. “Kami menantikan pertumbuhan merek Super Junior melalui berbagai bidang media seperti tur global, pemasaran, pengembangan bisnis, dan kemitraan strategis dengan mitra kami, Label SJ,” kata John Flitter.

Super Junior mengawali debutnya di tahun 2005. Single berjudul ‘Sorry, Sorry’, membawa nama boy band ini melejit di tahun 2009. Siwon dan kawan-kawan berhasil menyabet berbagai penghargaan seperti 13 Mnet Music Awards, 19 Golden Disc Awards, ‘Best Foreign Artist’ dan ‘Best Fandom Awards’ dari Teen Choice Awards di Amerika Serikat.

Suju, panggilan akrab boy band ini baru saja merilis lagu berjudul ‘The Melody’. Selain itu, Suju sekaligus merilis album kesepuluh di awal November 2020 lalu. (Dion)

Baca juga :  Justin Bieber Gelar Konser Malam Tahun Baru

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

RSUP Persahabatan, Peninggalan Uni Soviet di Tanah Air

TELENEWS.ID – Siapa yang tak kenal Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan. Sebagian masyarakat, khususnya semua yang tinggal di Jakarta Timur, hampir...

Awas! BMKG Peringatkan Adanya Potensi Multirisiko Bencana

TELENEWS.ID – Nampaknya kita harus lebih waspada lagi di bulan-bulan awal 2021 ini.Baru-baru ini, Badan Meteorologi, Klimatologi dan...

Bedanya Investasi Emas Online vs Offline

TELENEWS.ID – Emas telah dikenal lama menjadi instrumen investasi yang disukai banyak orang.Kemudahan dan nilainya yang relatif stabil...

Tren Skincare 2021

TELENEWS.ID – Carut marutnya masa pandemi 2020 meninggalkan banyak kebiasaan dan pola hidup yang baru pada masyarakat dunia.Di...